Tags

Hey, long time not see my blog, pengunjungnya udah 2000an aja yah. Betah banget sih melihat blog orang galau kayak gw. Hahaha, maaf yah udah gak update lagi karena sekarang saya lebih banyak menulis dengan air mata kesedihan. Salah satu kesedihan yang akan saya ceritakan kepada yang baca yah. 😀

Malam ini tanggal 11 September 2012, saya mendapat sms dari pacar orang yang saya sayang, perasaan saya sangat shock karena mendapat pernyataan langsung bukan dari orang yang sayang sayang tapi dari pacarnya. hmm, yah jujur saya tidak tahu kalau sekarang ia sudah ada yang memiliki. Air mata tak tertahankan lagi dari pelupuk mata. nafas menjadi lebih berat dari sebelumnya, hati telah sampai batas yang luar biasa untuk menahan kesedihan.

Setelah dari sms, saya kemudian menelfon pacar orang yang saya sayang ini. saya meminta maaf karena mengganggu hubungan mereka dan berjanji tidak akan menganggu lagi. saya benar – benar merasa bersalah. ditengah malam saya menelfon orang untuk mendengar berita yang jawabannya hanya akan menyakiti perasaan saya. benar – benar menyempitkan aliran nafas ke dalam rongga paru.

“Semoga kalian berdua bahagia dan jaga bunga baik – baik ya”. Hanya itu yang bisa saya ucapkan kepada pacar orang yang saya sayang ini. Kata – kata terberat yang pernah saya ucapkan karena dibebani oleh sisa ketegaran yang saya miliki.

Terima kasih sayang, atas air mata yang kembali kamu berikan kepada aku. sungguh berat pada akhirnya saya “dipaksa” untuk berhenti berharap dan memiliki dia kembali, sedetik setelah telefon berakhir. akhirnya saya didorong untuk segera melupakan dia dan move on.

Saya memaafkan orang yang saya sayang atas perlakuan yang ia lakukan kepada saya, mungkin saya terlalu berharap kepada cintanya yang sudah tidak kepada  saya lagi. Semoga kamu selalu bahagia sayang.

Doa saya malam ini, “Ya ALLAH SWT, ampunilah diri saya dan orang yang telah menyakiti perasaan saya. Mereka adalah orang – orang yang terbaik yang telah mengajarkan kepada saya arti kehidupan ini. Meski pahit, tidak ada pelajaran yang sia – sia. Aminnn.. “

I am gonna miss us.. Goodbye Bunga Imtyaz.. Terima kasih sayang untuk semuanya… 

Advertisements