Tags

Hai kamu, sudah berapa lama yah kita berpisah dan memutuskan jalan sendiri. mungkin lebih dari dua musim. Rasa kangen ini selalu milik kamu sayang. Terkadang aku ingin segera move on, tapi aku selalu diyakinkan bahwa kamulah satu – satunya orang yang aku sayang.

Sulitnya aku memahami dan berpikir ketika berhadapan dengan dengan kamu. seolah semua logika aku tidak berfungsi, hanya ada perasaan cinta kepada kamu. Aku ingin kamu merasakan bahwa cinta aku kepada kamu adalah sesuatu yang nyata. Rasa ini hanya tercipta hanya untuk kamu sayang.

Aku harap suatu saat kita bisa bersama kembali. bisa menentukan mimpi dan jalan kemana kita mengarah. hanya kita berdua.

Rasa kangen ini selalu bertumpuk dan selalu ingin segera dituntaskan setiap saat. ketika bertemu kamu, hati ini selalu bahagia.

semoga kamu baik – baik saja disana. selalu ada nama kamu dalam setiap doaku setiap hari.

Semangat ya dear buat seluruh mimpi kamu. Jadilah apapun yang kamu inginkan. Karena aku akan selalu menjadi suporter dan fans kamu nomor satu.

I love you, Bunga

PS: aku taro lagu ini karena mewakili isi hati aku. dan ada penyanyi kesukaan kamu, Momo,. 😀

Ditulis sambil nunggu sahur kemudian mencoba tertidur. 

