Tags

Suatu tengah malam ( saat ini ), saya dan dewi ( @dewict ) bbm-an , maklum saya dan dewi kayaknya makhluk nokturnal yang sukanya begadang. Dewi duluan menyapa saya malam ini, kaget sekali saya dengan percakapan yang akan saya tuliskan disini. beneran gubrak se-gubrak – gubraknya.

Dewi: Koh bimmmmmm ( Dewi dan cici mashashy suka manggil ini karena sipitnya mata gw )

Saya: Dewiiiiiii….. Lg apaaaaaaa?

Dewi: Koh Bim kenal adit yaa

Saya: *semangat sok tau* Kenal dongs…

Dewi: kenal dimana

Saya: anak kaskus kan, satu hobi sama adit, sama2 suka buku.  *sok tau nebak2

Dewi: katanya mantan koh bim…

Saya: *terdiam mikir kapan saya jadian ama cowo!!!!!! SAPI!!!!

Dewi: adit manaa *dewi mencoba menkonfirmasi tebakan gw

Saya: hah… adit cowo kan.. Aditya Hadi

Dewi: bukaan… Adityaaaa Perwirawaaaan * sumpah gw bacanya aditya perawan

Saya: Who da hell is dat… gak kenal * tegar

Dewi: kok tau koh bima

Saya: buseeeettttttt

Dewi: nanya di pic aku itu bimaa yaa * aditya perawan melihat foto karaoke di diva kalibata ini

Saya: facebook atau twitter yaaa… *nanya aditya perawan ini sapaaaa yaaaahhh..

Dewi: Yg samping… bingung saya * si adit perawan nunjuk foto gw di samping dewi

Saya: gubrak… mantan saya apaan tuh adit..

Dewi: ih aneeeh

Dewi: *ngasih liat skrinsutnya, ada komen?

Saya: * mau tembak aja nih kepala!!!!

– Di tulis sambil nonton The killing dan NCIS… dan ngakak banget liat post ini

