Tags

akhirnya saya memiliki mood untuk nge-blog juga setelah dahulu trauma isi blog di copy – paste mentah – mentah isi pikiran saya.

Blog saya memiliki tema hujan. Tema ini dipilih karena ketika saya membuat blog ini, hujan besar mengguyur kota bekasi dan saya kehujanan. DI tengah hujan, saat menjemput mama, saya berpikir untuk menampilkan pikiran saya kembali di dunia maya ini.

baiklah, begini bentuk tag dalam blog hujan malam ini.

  • Rintik Gerimis= judul setiap post akan diawali rintik. filosofinya butiran kecil air yang mewarnai hujan.
  • Petir = Tag untuk suatu kejadian yang luar biasa dalam hidup saya
  • Awan Hitam= Tag pikiran yang terlintas saat itu.
  • Gemuruh = Tag tentang pertanyaan seseorang

Hujan saya pilih karena saat hujanlah semua kejadian bahagia dan tidak bahagia terjadi dalam hidup saya. Seolah Tuhan mengatur setiap hujan adalah sebuah event untuk saya. Percayalah, saya selalu menikmati saat dimana hujan turun, saya tidak mengenakan mantel hujan, payung karena saya berusaha menikmatinya.

Hujanlah saat dimana cerah akan terjadi. setiap hal di dunia ini yang indah harus mengalami suatu kegelapan. seperti pelangi yang setia menunggu hujan reda. seperti matahari yang menunggu malam. Dan kita semua yang menunggu hujan reda dan memulai aktivitas kembali.

Jangan pernah takut akan hujan, meskipun hujan menyimpan memory yang tidak menyenangkan, sedikit banyak memori tersebut akan hanyut dan hilang seperti air sisa hujan yang terserap bumi.

Dan dimulailah hujan malam ini,,,

– ditulis setelah sholat isya di hari senin yang menjemukan. 

